Minggu, 05 September 2010

LOVE = PAIN ?????

Author : dhy
Main cast :Kim jonghyun (Jjong) & han min young


Ketika cinta itu hadir semua orang berharap yang terbaik, semua orang berharap untuk bisa bersama selamanya. Tapi kenyataan yang ada adalah cinta tidak sesimpel dan semudah itu, bersama tidak cukup dengan cinta, beriringan tidak cukup dengan saling menyayangi. Cinta adalah hal yang rumit tapi tetap dinanti, dinanti olehku, dinanti olehnya dan mungkin dinanti olehmu. Ini adalah kisahku dan kerumitan cinta.

@@@
“aku Cuma gak mau bikin kamu terus-terusan sakit seperti ini, aku sakit saat kamu sakit” sekuat tenaga aku menahan tangis, berharap seseorang yang berada di line telepon tidak menyadari kesedihanku.
“semuanya gak bakal berjalan baik, kalau kamu terus-terusan berfikir kalau kamu bakal terus nyakitin aku” ucap Jjong oppa dari line telepon, suaranya tetap sama.
“trus aku harus gimana???”
“Han Min Young , aku mau kamu tegas, tegas”
“kenapa harus aku??? Kenapa aku yang harus mutisin semuanya” aku sedikit berteriak.
“karna aku gak mau memaksakan kehendakku, aku gak bisa nahan kamu untuk tetep ada buat aku, aku gak bisa maksa kamu tetep disampingku, jadi apapun yang kamu pilih sekarang aku bakal nerima itu, Tanya hatimu!!!!!”
“oppa, kalaupun kita tetap bersama, aku gak bisa janji apa-apa”
“aku tahu itu, makanya aku mau kamu ambil keputusan sekarang, min young sharangeyo” suara jjong oppa terdengar begitu lirih
“oppa…..”
“min young, aku sudah siap kalaupun kita harus berpisah, dan sepertinya kita memang harus berpisah” suara tegar jjong oppa terdengar sangat menyakitkan.
“oppa apa sekarang kita sudah berpisah????” tanyaku, aku sudah tidak bisa menahan tangisku “oppa aku tidak suka kenyataan ini, aku benar-benar tidak menyukai ini, aku sayang oppa, kenapa kita gak bisa melanjutkan semuanya????”
“hey, jangan menangis, aku juga tidak pernah membayangkan semua ini”
“oppa, aku sayang oppa, maaf buat semua masalah yang aku buat, maaf buat rasa sakit yang oppa rasain gara-gara ulahku”
“yaa han min young, apa yang kau bicarakan??? Kamu tidak pernah membuatku sakit, aku yang harusnya minta maaf”
“oppa setelah ini, apa oppa akan membenciku???” tanyaku pada pria yang sangat kucintai itu.
“hey jangan bodoh, aku tidak mungkin membenci orang kucintai”
“apa oppa akan menyapaku, kalau kita bertemu????”
“tentu, kenapa tidak, hey sudah cepat tidur, besok kamu harus bangun pagi, jangan terlambat”
“kalau aku terlambat, aku akan menyalahkan oppa” ucapku membuat jjong oppa tertawa, tawa yang mengisyaratkan kesedihan.
“hey aku tidak mau, kau menyalahkanku, kau harus tidur sekarang”
“oppa sarangeyo”
“nado sarange”
“oppa aku akan menutup telepon, oppa harus jaga kesehatan, jangan tidur larut”
“ea aku tahu, ow ya focus pada studymu, kita lihat siapa yang lebih unggul, yang kalah harus mendapatkan hukuman, kita akan bertemu saat study kita selesai, jaga kesehatanmu”
@@@

Masih bingung dengan apa yang terjadi???????
Masih bingung kenapa kami harus berpisah?????
Aku sudah bilang kalau cinta itu rumit, cinta itu sakit……..

@@@
“min young, aku menyukai seseorang” ucap jjong pada sahabatnya yang sedang asik menghapus papan tulis kelas.
“benarkah oppa????? Oppa benar-benar jatuh cinta????” Tanya min young yang sudah beralih konsentrasi dari menghapus papan tulis.
“kenapa kau bertanya seperti itu????”
“aku tidak percaya, kenapa bisa secepat itu oppa jatuh cinta lagi, oppakan baru aja putus”
“hey aku bukan baru menyukainya, aku sudah lama menyukainya”
“benarkah???” Tanya min young tidak percaya sambil mengemut lollipopnya
“ea, aku sudah lama menyukainya”
“apa aku mengenalnya????”
“ea, kau mengenalnya”
“wahhhhhh, beri tahu aku siapa orangnya”
“rahasia” ucap jjong
“kalau tidak mau memberi tahu, kenapa bercerita”
“memangnya salah kalau aku bercerita”
“ea tidak salah”
@@@

“oppa setiap hari kau selau bercerita tentang gadis itu, kapan kau akan memberi tahuku siapa dia”
“hari ini aku akan memberitahumu satuhal lagi” ucap jjong
“apa lagi??? Apa kau sudah berniat memberi tahuku siapa dia”
“anni…..” ucap jjong sambil menggelengkan kepalanya
“lalu apa?????”
“dia sahabatku?????”
“sahabat????”
Jjong hanya menjawab dengan anggukan kepala.
“kemarin kau bilang aku mengenalnya, lalu hari ini kau bilang dia sahabatmu, oppa boleh aku bertanya satu hal?????”
“apa?????”
“apa dia satu sekolah dengan kita???”
“yupz” ucapnya
“apa dia pernah sekelas dengan kita????”
“baca bukumu, sebentar lagi guru datang dan kita ada test” ucap jjong sambil meninggalkan min young di bangkunya.
“oppa jawab dulu pertanyaanku”

@@@
“min young, apa hubunganmu dengan jjong naik satu tingkat????” Tanya hye na pada min young yang asik mencorat-coret buku tulisnya.
“mwo??? Apa maksudmu???
“apa kalian memutuskan berkencan?????”
“tidak, memang ada apa???”
“sepertinya jjong menyukaimu?????”
Min young hanya tertawa mendengarnya.
“hye na, apa kau sakit??????? Kenapa pertanyaanmu aneh sekali”
“ahhhhh kau ini, harusnya aku yang betanya padamu, kau sakit atau tidak sampai-sampai tidak merasakan aura cinta yang dipancarkan jjong”
“aishhh kau terlalu berlebihan, kalau pun aura cinta itu ada, itu semua karena jjong oppa sedang jatuh cinta”
“benarkah?????? Jjong jatuh cinta??? Siapa gadis itu?????”
“jjong oppa belum mau cerita”

@@@

“min young, aku boleh bertanya satu hal??????”
“oppa sejak kapan kau bertanya sebelum bertanya” ucap min young pada jjong.
“mmm apa yang bakal kamu lakuin kalau gadis yang aku suka itu kamu”
“wahh aku mengerti pertanyaan oppa, oppa sedang merencanakan untuk memberi tahu gadis itu tentang perasaan oppa ya????
“sudah jawab saja”
“aku akan jawab kalau oppa mau menjawab pertanyaanku”
“ea ea, apa pertanyaanmu”
“apa gadis itu pernah sekelas dengan kita?????”
“ne”
“benarkah??????? Sepertinya aku tahu siapa, kapan rencana oppa memberi tahunya?????”
“setelah test kelulusan”
“ohhhhh”
“heh sekarang jawab pertanyaanku tadi”
“ehm ehm kalau aku jadi gadis itu, pasti aku bakal bingung banget, soalnya akukan udah nyaman banget sama oppa”
“trus kira-kira keputusan kamu apa??????”

@@@

“aku suka sama kamu”
“mwo????? Oppa aku ngerti kalau oppa mau belajar buat bilang suka sama gadis oppa itu, tapi gak gini caranya, akukan kaget”
“aku serius, gadis itu kamu”
Min young hanya tertawa
“oppa jangan bercanda, gak lucu”
“aku gak bilang ini lucu, aku serius, aku gak bisa nunggu sampe test kelulusan selesai”
“oppa…….”
“min young, kali ini aku serius”
“oppa tapi aku…….”
“aku tahu kamu belum punya perasaan sama kaya aku, aku janji bakal nunggu”
“oppa, oppa janji bakal bikin aku sayang sama oppa, kaya oppa sayang sama aku”
“aku janji”

@@@
“oppa maafin aku, aku sibuk akhir-akhir ini”
“sesibuk itu sampe gak bisa aktifin handphone”
‘gak gitu juga, aku Cuma…..”
“aku gak minta apa-apa, aku Cuma pengen kamu care sama komunikasi, min young komunikasi itu penting”

@@@
From : jjong oppa
Min young, aku kangen kamu, gak bisakah kita ketemu??????

To : Jjong oppa
Oppa, aku gak bisa izin buat ketemu oppa, oppakan tahu hubungan kita belum dapet izin, aku juga gak bisa ninggalin kerjaan aku.

From : jjong oppa
Tapi…….
Semenjak kita lulus 2 bulan yang lalu, aku belum pernah ketemu kamu……..
Apa kamu gak kangen sama aku???????


To : JJong oppa
Miane…….

@@@

Bingung dengan semuanya?????????
Itu semua yang terjadi padaku HAN MIN YOUNG.
Mungkin aku belum cukup dewasa, untuk merasakan semuanya atau mungkin aku yang tidak bersikap dewasa.
Jjong oppa adalah anugrah untukku…………..
Dicintai jjong oppa adalah hadiah terindah untukku……….
Dan melihatnya bahagia adalah harapanku…..
Dicintai dan mencintai adalah pilihan, walaupun semuanya berakhir seperti ini aku tidak pernah menyesal mencintai orang sebaik jjong oppa.
Aku dan jjong oppa hanya tinggal menunggu takdiryang berjalan.
Apa kami akan bersama nantinya atau menjalani hidup kami masing-masing.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar