Jumat, 11 Juni 2010

Another Side Of Key

Author : dhy
Cast : Key

You
Shinee

And another cast


Hope you like it ……..



You POV

Seperti biasa aku harus berjalan menuju sekolahkku. Tapi tiba-tiba sebuah kertas yang sudah diremas dan menyerupai bola dibuang oleh seseorang dari mobil yang melintas dan kertas itu menimpa kepalaku. Jujur aku kesal apalagi tadi pagi umma sudah memarahiku. Aku pun iseng membacanya sambil berjalan menuju sekolah.

Apa kau mengenalku?????? Aku kim kibum.
Seorang lelaki malang, heran kenapa?????????????
Kalau begitu aku akan menceritakannya padamu, siapapun dirimu, tapi aku mohon tolong rahasiakan ceritaku, karena aku menceritakan ini hanya padamu.

Kala itu aku hanya seorang pelajar biasa, kehidupanku juga biasa saja, sampai akhirnya aku mengikuti sebuah audisi, dan aku sendiri heran kenapa aku bisa memasuki dunia yang sekarang kugeluti.
Aku mempunyai seorang pacar, aku tau kau bertanya siapa.
Bolehkah aku tidak menyebutkannya siapa………….
Aku dan dia saling mencintai, dia gadis yang sangat baik, setiap jam istirahat datang dia pasti datang ke kelasku dan memberiku makan siang yang sengaja ia siapkan. Dia juga pemaaf, setiap kali aku terlambat datang saat kami berjanji untuk bertemu dia hanya berkata “oppa kau terlambat lagi, dan aku sudah menunggumu hampir 1 jam” dan kau tau dia mengatakannya masih dengan senyum dibibirnya.
Dia juga gadis yang polos, saat kami berkencan untuk pertama kalinya dia selalu tersipu malu saat aku memegang tangannya. Dan saat pertama kali aku menciumnya, dia tidak bereaksi apa-apa, tidak membalas dan tidak menolaknya, setelah itu dia hanya berkata “oppa kau mencuri ciuman pertamaku” dan sekarang aku baru sadar bahwa aku mencuri ciuman pertama dan ciuman terakhirnya.
Kau berpikir aku putus dengannya?????? Kalau itu yang ada dipikiranmu aku akan berkata tidak, karena sampai saat ini dia masih pacarku dan aku juga masih menjadi pacarnya.

Hari itu, tanggal 25 mei, hari dimana aku memulai hal baru dihidupku, hari itu aku sangat tegang, tapi gadisku selalu memberiku semangat, setiap menit dia akan mengsmsku.
“oppa, kau pasti bisa”
“oppa aku akan datang”
“oppa tunggu aku ya, aku pasti melihat aksimu sebagai seorang penyanyi”
“oppa jangan gugup, fighting”
Sampai sebuh sms yang membuatku sangat sakit ku terima, kau tau isinya apa???
“kibum, dia tidak datang untuk melihatmu secara langsung, tapi dia akan melihatmu dari surga”

Gadisku pergi saat aku memulai hal baru, gadisku pergi dan aku tidak ada disampingnya.
Panggung megah, dentuman musik, teriakan penonton, dan tangisan hatiku yang ada pada malam itu, ya tangisan hatiku, karena aku tidak mungkin menangis didepan orang-orang yang mencintai aku, aku tidak mungkin menangis dan menghancurkan malam yang aku dan teman-temanku tunggu sejak lama

Aku bingung dengan apa yang kubaca. Tanpa terasa aku sudah melangkahkan kakiku di sekolah. Akupun segera mamasukan kertas lusuh itu kedalam tasku.
Saat istirahat, aku lebih memilih pergi keperpustakaan dari pada makan siang dengan teman-temanku.

Hari itu terjadi dua tahun yang lalu, tapi dia sama sekali tak pernah terhapus dari ingatanku, senyumnya, candanya, sorot matanya. Setiap malam aku akan terbangun dan melangkahkan kakiku keluar kamar. Aku menangis, tangisan yang mungkin tidak akan pernah terhenti dihatiku. Kadang aku tersenyum dalam tangisku, karena aku tau dia tidak mau melihatkku menangis, karena aku tau dia selalu melihatku dari surga. Dia sedang menungguku, menungguku menghampirinya suatu saat nanti.

Kim kibum yang menyedihkan

Aku semakin penasaran dengan apa yang kubaca, Kim kimbum yang menyedihkan siapa dia, itu yang ada dipikiranku, lalu aku membalik kertas lusuh itu.

Apa kau mengenal ku??????? Aku Key Shinee
Seorang lelaki populer, ceria, jail, supel, paling tidak itu yang dikatakan orang lain.
Setiap hari-hariku indah, dipenuhi dengan tawa.
Banyak orang yang mencintaiku, terutama SHINee………..
Aku sangat mencintai mereka…………

Kau belum menjawab pertanyaanku, kau mengenalku???????
Pasti jawabannya ya……..
Siapa yang tidak mengenal seorang Key. Benarkan hehehe.
Kalau kau belum mengenalku mulai hari ini kau harus mencari tau tentangku. Dan kau harus mendukung aku dan juga member SHINee lainnya…..

Aku tidak bisa bercerita lebih banyak managerku sedang melihat kearahku…
Ow ya aku mengundangmu datang di konser shinee malam ini, kau harus datang aku mohon, pasti kau bingung harus mencari tiket dimana. Kau hanya perlu katakana “oppa sekarang aku menepati janjiku karena aku datang”
Katakana itu pada security yang menjaga gedung, jangan tertawa, percayalah padaku, datanglah aku mohon…….

Key Shinee
25 mei 2010

Yang aku pikirkan adalah kesedihan key, dia sangat berbeda dengan apa yang aku dan orang lain kira.

End of YOU POV

KEY POV
Hari ini tepat 2 tahun kelahiran shinee, dan hari ini tepat 2 tahun meninggalnya gadis yang ku cintai. Aku mencurahkan semua isi hatiku pada sebuah kertas, mencoba untuk berbagi semua yang kurasakan.
“hyung apa yang kau tulis?????”
“bukan apa-apa taemin”
“taemin, kau kan tau kalau key selalu menulis sesuatu di diarynya”
“betul apa kata onew hyung”
Aku tidak memperdulikan apa yang mereka bicarakan. Tidak terasa aku sudah menulis cukup lama saat aku meliahat kearah lain semua member sudah tertidur pulas, inikan mobil kenapa mereka bisa sepulas itu pikirku. Aku sadar bahwa managerku memperhatikan aku dengan tatapan “ key cepat tidur, karena setelah sampai kau tidak punya waktu untuk tidur” aku hanya tersenyum membalas tatapannya dan sekarang dia sudah tersenyum evil, aku tau dia akan mengambil kertas yang sedari tadi menjadi pusat perhatianku.
Secepat kilat aku meremasnya dan melemparnya keluar jendela mobil.
Gadisku aku mohon izinkan orang yang menemukan kertas ini sebagai wakilmu untuk melihatkku secara langsung dan aku membiarkanmu dan angin yang menentukan siapa orangnya.

END of KEY POV

“oppa sekarang aku menepati janjiku karena aku datang” ucapmu pada security, security itu tersenyum dan mempersilahkanmu untuk masuk.
“aku datang untuk Key, tidak aku datang untuk Kim kibum” ucapmu pelan.
Saat Shinee mulai tampil semua penonton mulai bersorak.
“KIBUM AKU DATANG” teriakmu
“OPPA SEKARANG AKU MENEPATI JANJIKU KARENA AKU DATANG”

KEY POV
“Apa orang yang kumaksud datang????” tanyaku penasaran pada seorang security.
“dia datang” ucapnya
Gadisku kau mengizinkannya datang, terimakasih……………..
Kini aku sudah bisa tersenyum bahagia.


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar