Selasa, 15 Juni 2010

HARI YANG ANEH

OW My GOD
mau tau kenapa aku kasih judul HARI YANG ANEH, ini semua tuch gara-gara aku lupa semua pasword akun yang aku punya, semuanya dan terjadi hari ini, padahal terakhir aku buka akun-akun ku tuch tadi malem............
aku yang pikun atau ........

wah jadi geleng-geleng sendiri aku.........
yang bikin aneh itu kenapa semuanya aku lupa di hari ini (sebenernya sich gak semua, password facebook aku gk lupa hehehe), kembali kepembahasan tadi, ehm jadi menurut anda aneh apa gk????????? kalau menurut saya sich aneh betul and aneh benar..........
hohoho apa jangan-jangan aku yang aneh...............

tapi akhirnya dengan perjuanngan yang keras, sampe keringat bercucuran kaya hujan yang dari pagi belum reda (lebay gk sich????????)aku bisa masuk kesemua akunku dan bisa cerita ini ke anda-anda sekalian hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar