Jumat, 02 Juli 2010

KEBIASAAN BURUK

Jadi gini nich ceritannya kenapa aku kasih judul KEBIASAAN BURUK.
Aku punya satu masalah sama HANDPHONE. Bukan aku gak suka sama handphone'a cma.......
gak tahu kenapa aku suka males banget buat carger HP.


sebenernya udah banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt yang ngasih tw aku, v so far tetep aje begitu, aaaaaaaahhhhhhhh aku juga gk tw kenapa kekeke.
kalo lagie kumat aliasz kambuh aku bisa gk aktifin HP sampe satu minggu atau mungkin lebih, alesannya cieh lupa and males nyarger gitu.......... eh tapi itu bukan alesan ko suer dech ^^v.
orang-orang suka bilanng gini ke aku.
"HP itu penting"
"Klo ada apa-apa lebih enak, lebih gampang dihubungin"
"Bisa gak sieh, gk terus-terusan matiin Hp"
Sebenernyakan aku gak bener-bener matiin HP, orang HP nya mati sendiri, bener gk????????
aku kan udah bilang, akukan cuma lupa nyarger, bukan lupa mungkin MALEZ.


Orang laen mungkin aja bilanng GAK BISA HIDUP TANPA HANDPHONE, aku gak menyalahkan itu hak semua orang, tapi selama ini sich aku gak gitu, aku bisaa hidup tanpa HP,
udah jelas kenapa, soalnya aku hidup karena makan, bernafas dll....>>>>>>>>

sebenernya cieh aku sadar KEBIASAAN BURUK itu gak boleh dipelihara, ya kan yakan?????
aku juga okew okew sajo kalo harus berubah, tapi susah udah begono dari sononya, kekeke
ow ya, aku juga mau cerita kalo setiap aku ngaktifin HP aku yang udah LAAMMMMAAAAAAA banget gk diaktifin, TEMEN kku suka nelpon dan pasti marah-marah. ngomongnya gini nich
"HEH KENAPA HPNYA BARU AKTIF, DARI KEMAREN KEMANA AJA, SIBUK BANGET YA"
atau
"KAMU KEMANA AJA, SESIBUK ITUKAH SAMPE GAK SEMPET AKTIFIN HP"
akhirnya kalau udah ngedenger itu, aku malah mikir SEKALINYA AKTIFIN HP MALAH DIOMEL-OMELIN.
dan akhirnya kalo lagi diomel- omelin aku cuma bilang.
"YA INI SALAH AKU, AKU GAK BAKAL NYARI ALESAN BUAT NGELAK, UDAH JELAS AKU YANG SALAH"


ah segitu aje dech cerita tentang aku dan handphoneku kekekeke.......
CAWWWWWWW ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar