Jumat, 02 Juli 2010

I HAVE A CRUSH WITH ONEW

Pasti bingung kenapa judulnya itu kekekeke

hari ini aku mau ceritain sesuatu, jadi gini ceritannya....
tw donk SHINee?????? masa gak tw itu loch BB asal korea selatan, yang anggotanya ada 5 orang.
tw gak???????? klo gak tw harus dan mesti cari tw.

sekarang aku mau ceritain tentang salah satu mamber shinee, nah dia itu leadernya shinee namanya LEE JINKI atau sering dipanggil ONEW. Pertama kali liat shinee aku gak begitu suka, biasa aja gak ada yang menarik *Shawol jangan marah-marah dulu itukan DULU sekarang beda ^^*. karna dulu aku gak begitu suka jadinya careless gitu, tapi........................ pasa ada mv ring ding dong *bagi yanng belum tw harus cari tw ya!!!!!!!!* gk tw kenapa mataku gak beralih dari sosok imut, putih dan bermata sipit *tw donk siapa yang akku maksud* saking sukanya sama dia aku sampe muter ulang mv'a beratus-ratus kalieeeeeeeeee.
lanjut lagie nich ceritanya, jadi eh jadi setelah aku liat mv yanng super kereeeeeeeeeen itu, aku nyari tw lach tentang shinee, awalnyakan aku emang careless sama shineenya v aku suka lagu-lagu mereka, sebelum aku suka shinee akku udah sering banget dengerin lagu love should go on ama stand by me ostnya BBF, jadi ceritanya dulu tuch aku cuma suka sama suara mereka dan gak begitu peduli sama mereka. nah setelah aku cari tw tentang mereka, aku jadi tw siapa cowok imut bermata sipit yang mengalihkan duniaku *lebay gk sich????????*

jadi cowok itu tuch namanya Lee jin ki alias Onew, dan tw apa yang bikin aku kageeeeeeeeeeettttttt dia adalah member yang paling tua, uz dia juga leadernya. percaya gk??? tadinya aku gk percaya v ini benera dan nyata.
karna saking sukanya sama onew sang leader aku langsung cari varity show shinee, dan ketemulah, waktu nonton Yunhanam salah satu varity show shinee, aku jadi suka sama semua member SHINee, tapi tetep ONEW adalah member fav. dan setelah ngubek-ngubek google ketemulah hallo baby, disitu aku bisa liat sifat member shinee, yang beda-beda. v tetep pada akhirnya aku suka sama onew, onew yanng kadang-kadang kalo nngelawak jayus, ato sering di sebut onew condition, uz kenyataan bahwa awalnya onew takut sama anak kecil, di mata aku itu semua tuch cuteeeeeeeee.

makin lama makin tw tentang shinee, aku makin suka sama onew, sampe aku suka benget tuch ngeliatin foto onew atau nonton vid yang ada onewnya, waaaahhhhhhhhh pokonya aku beneran suka sama onew ^^
udah ah ceritanya aku jadi malu sendiri kekekek.
pokonya SHINee Fighting, onew Fighting ^^

aku kasih foto onew dech buat bonus


onew cool ya.................


this one is cute ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar